in

Cara Membesarkan Alat Vital Dengan Berbagai Metode

- - Tidak ada komentar
Banyak pria yang tidak merasa percaya diri dengan ukuran penisnya. Ukuran penis yang tidak terlalu besar menyebabkan penurunan kepercayaan diri di hadapan pasangan.

Jika hal ini terus terjadi akan mengganggu hubungan intim dengan pasangan seba terlalu cemas karena di anggap tidak bisa memuaskan pasangan dengan baik.



Pada dasarnya memang ukuran penis sudah genetik dari keluarga, tergantung dari faktor genetik, ras, dan lainnya.

Tetapi tidak perlu khawatir juga sebab penis yang tidak terlalu besar bukan berarti tidak bisa memuaskan pasangan, dan juga masih bisa di tingkatkan ukurannya.

Ukuran penis yang terlihat kecil ini biasanya terjadi karena beberapa faktor.


Pertama bisa dikarenakan oleh berat badan, sebab berat badan yang berlebihan bisa menyebabkan penis terlihat lebih kecil karena banyak lemak di bagian perut.

Jadi tidak seimbang terlihatnya maka dari itu banyak yang mengeluhkan kondisi seperti ini dari kalangan orang yang gemuk sehingga merasa tidak percaya diri dengan pasangan.

Meskipun sudah memiliki ukuran penis yang normal bahkan sudah cukup besar tetapi masih bisa terlihat lebih kecil juga karena disebabkan oleh kebersihan penis yang kurang di jaga dengan baik.

Ukuran penis terlihat lebih kecil bisa dikarenakan banyak bulu kemaluan yang tumbuh lebat. Bulu kemaluan ini sebenarnya tidak baik jika terlalu lebat jadi harus di cukur secara teratur baik wanita atau pun pria sebab terlalu banyak juga akan menyebabkan organ kemaluan lebih lembab jadi rentan di infeksi oleh jamur

Maka dari itu cara membesarkan penis dengan cepat juga harus dengan mencukur bulu kemaluan secara teratur. jika sudah mulai panjang sebaiknya di cukur.

Karena merasa tidak percaya diri di hadapan pasangan dengan ukuran penis yang dimiliki sehingga menjadi masalah psikologis.

Masalah psikologis bisa menyebabkan rasa cemas dan khawatir berlebihan ketika berhubungan intim sehingga menyebabkan rasa tidak nyaman dan hubungan dengan pasangan menjadi tidak berkualitas. Bahkan bisa mengakibatkan ejakulasi dini.

Efeknya jika hal ini tidak diatasi bisa sering ejakulasi dini atau hal lainnya yang membuat hubungan pasangan jadi tidak baik. oleh karena itu ada cara membesarkan penis dengan cepat dan tergantung dan ada banyak jenisnya.

Dibawah ini beberapa penjelasan cara membesarkan penis dengan cepat:

Cara membesarkan penis dengan cepat jelqing


Untuk menambah ukuran penis secara alami bisa dilakukan sendiri dengan cara memijat penis. Pijat area penis secara perlahan lahan agar bisa membantu untuk melancarkan peredaran darah di sekitar penis, sehingga ukuran penis akan lebih besar setelah melakukan pemijatan ini.

Memijat penis akan membantu melatih jaringan ereksi sehingga membuat kuat ereksi.

Cara membesarkan penis dengan obat


Untuk menambah ukuran penis yang masih kurang besar maka salah satu cara membesarkan penis dengan cepat juga bisa dengan menggunakan obat pembesar penis.

Ada obat untuk di minum atau di gunakan langsung ke penis dalam bentuk lotion sehingga bisa menambah ukuran penis secara alami.

Produk obat untuk membesarkan penis ini biasanya mengandung banyak vitamin, mineral, bahan herbal sampai hormon agar membantu meningkatkan ukuran penis setelah digunakan.

Cara membesarkan penis dengan cepat menggunakan vakum


Penis yang kurang besar bisa di tingkatkan juga ukurannya dengan menggunakan vakum. Vakum ini akan menyedot penis dengan memberikan ruang hampa udara sehingga aliran darah yang tersedot akan membuat penis terlihat lebih besar.

Vakum ini juga biasanya digunakan untuk mengobati impotensi. Tetapi sebaiknya tidak digunakan terlalu sering sebab di khawatirkan bisa merusak jaringan pada daerah penis yang efeknya lebih buruk lagi nantinya.

Cara membesarkan penis dengan cepat menggunakan alat pemanjang


Memiliki masalah dengan ukuran penis yang kurang besar, maka ada salah satu cara yang bisa dilakukan yaitu dengan menggunakan menggunakan alat pemanjang.

Alat pemanjang ini berbeda dengan vakum. Cara penggunaannya akan ada alat yang di letakkan di bagian penis sehingga akan menarik batang penis.

Cara membesarkan penis dengan cepat menggunakan alat ini sebaiknya di konsultasikan terlebih dahulu dengan dokter agar tidak menimbulkan efek buruk pada penis.

Cara membesarkan penis dengan cepat membuang lemak


Banyak lemak di perut, paha dan bagian tubuh lainnya menyebabkan ukuran penis terlihat lebih kecil karena tidak seimbang. Jadi salah satu caranya dengan membuang banyak lemak dengan menurunkan berat badan atau diet menurunkan berat badan. cara yang lebih cepat bisa melakukan sedot lemak.

Cara membesarkan penis dengan cepat melakukan operasi


Cara yang cepat juga untuk membesarkan penis ialah dengan tindakan operasi. Ada operasi untuk membesarkan penis atau pun untuk memanjangkannya.

Sebelum melakukannya sebaiknya di konsultasikan dengan pasangan dan juga dengan dokter. Tanyakan efek samping buruk yang bisa terjadi agar tidak menyesal setelah melakukan operasi.

Jaga kesehatan tubuh dengan olahraga dan makan makanan yang sehat agar menjaga bentuk dan ukuran penis yang sudah di bagus. karena banyak orang yang tidak menjaganya sehingga tidak bisa mempertahankan bentuk dan ukuran penis.

Tidak ada komentar

Posting Komentar