in

Tanda Kelainan Penis Pada Seorang Pria

- - Tidak ada komentar
Seorang pria memiliki organ reproduksi yang penting sekali dalam melaksanakan kelangsungan hidupnya, salah satu organ tersebut yaitu penis.



Penis adalah organ vital seorang pria yang sangat penting, selain penis berfungsi untuk mengeluarkan zat-zat sisa makanan dan minuman yang masuk ke tubuh, penis merupakan salah satu organ reproduksi pria yang dapat menyalurkan sperma kedalam ovarium wanita.

Kelainan pada penis pria


Dilihat dari peranan salah satu organ vital ini dalam sistem reproduksinya, maka perlu anda kenali juga berbagai macam kelainan yang dapat menyerang penis seorang pria.

Kelainan-kelainan tersebut biasanya dapat dilihat dari munculnya beberapa tanda-tanda yang bisa anda simak dalam artikel ini penjelasan lebih lengkapnya.

Pada dasarnya, kelainan penis yang dimiliki seorang pria bisa menjadi suatu permasalahan yang besar apabila seseorang tersebut sangat memperhatikannya.

Baca juga : Cara membesarkan penis alami

Kelainan ini bisa juga menjadi sebab-sebab seseorang frustasi ataupun melakukan tindakan bodoh seperti tidak mau menikah atau bergaul dengan wanita, ataupun tindakan lainnya.

Berdasarkan fakta banyak juga yang menyebutkan adanya kelainan penis tersebut bisa menyebabkan ketidakpercayadirian seseorang untuk melakukan hubungan intim dengan pasangannya.

Sebelum masuk ke pembahasan selanjutnya akan disampaikan terlebih dahulu beberapa macam tanda-tanda kelainan penis pada seorang pria.

Kelainan penis pada seorang pria yang juga dapat mengganggu fungsi dari penis anda itu seperti disfungsi ereksi, priapisme atau lawan dari disfungsi ereksi, dan penyakit peyroni.

Efek kelainan pada penis


Setelah anda mengetahui ada beberapa tanda-tanda dari kelainan penis yang dapat mengganggu fungsi kerja penis tersebut, maka anda harus menyimak satu persatu penjelasan dari berbagai macam kelainan tersebut dengan tujuan untuk mengetahui lebih lanjut dan lebih lengkapnya tentang kelainan dari penis tersebut.

Pertama, kelainan disfungsi efeksi yaitu merupakan kondisi dari ketidakmampuan seorang pria dalam mempertahankan ereksi pada waktu yang cukup lama. Hal ini berkaitan erat dengan kepuasan seksual yang dapat atau tidak dapat dirasakan oleh pasangan dalam berhubungan intim.

Penyebab dari adanya disfungsi ereksi yaitu dengan menggunakan obat-obatan tertentu, faktor psikologis seperti rasa cemas dalam berhubungan intim, dan adanya faktor usia atau penuaan seseorang pria.

Macam-macam kelainan pada penis


Kedua, kelainan penis seperti priapisme atau sering disebut juga sebagai lawan dari disfungsi ereksi. Pada kondisi ini seseorang pria justru mengalami ereksi pada waktu yang cukup lama, dalam artian bahwa penis pria itu terus menerus mengalami ereksi.

Hal ini dapat terjadi karena adanya gangguan pada darah serta pembuluh darah. Kelainan tersebut perlu menjadi perhatian utama dan perlu adanya penanganan lebih lanjut secara cepat dan tepat.

Ereksi berkelanjutan dapat menyebabkan dampak fatal seperti rusaknya penis dan disfungsi penis secara permanen.

Baca juga : 7 Cara mencapai orgasme saat bercinta

Kelainan pada penis yang ketiga dikatakan juga sebagai penyakit peyroni. Ya, penyakit peyroni ini merupakan gangguan yang terjadi pada jaringan ikat penis yang dinamakan tunika albuginea dengan cirri-cirinya yaitu jaringan tersebut bentuknya tidak normal yang menyebabkan nyeri hebat pada penis, kencing melengkung, dan adanya pemendekan ukuran penis.

Hal tersebut merupakan kondisi yang sangat mengerikan bukan. Oleh karena itu, bagi anda para pria seharusnya akan lebih baik jika memperhatikan kondisi kesehatan serta organ tubuh anda, terutama organ tubuh yang sangat vital sebagai alat reproduksi.

Penyakit ini dapat ditandai ketika sedang berhubungan intim dan penis mengalami ereksi, salah satu jaringan dalam penis tersebut menarik pada bagian penis yang mengakibatkan penis bengkok. Kondisi tersebut mengakibatkan nyeri yang sangat hebat pada pria yang sedang mengalami ereksi.

Tidak ada komentar

Posting Komentar